Rabu, 12 Desember 2018

APEL HARI PERTAMA NING ITA SAMPAIKAN VISI MISI KOTA


Ika Puspitasari, yang akrab disapa Ning Ita Walikota Mojokerto  terpilih sehari seusai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, kemarin pagi (11/12)melakukan apel Gabungan dijajaran Pemkot Mojokerto yang diikuti oleh Wakil Walikota Achmad Rizal Zakaria , Sekdakot Harlystiati, Para Pimpinan OPD beserta seluruh Karyawan Karyawati selaku Aparatur Sipil Negara di halaman Pemkot Jl.Gajahmada 145 Mojokerto.
Pada amanatnya Ning Ita menyampaikan bahwa jabatan yang diemban adalah amanat yang harus dipertanggung jawabkann bukan hanya kepada manusia tetapi yang utama adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selanjutnya Ning Ita Mengemukakan tentang Visi, Misi Kota Mojokerto untuk 5 tahun kedepan, antara lain : Terwujudnya kota Mojokeerto yang berdaya saing tinggi , mandiri, demokratis, adil makmur, sejahtera dan bermartabat. Sedangkan misi Pemkot Mojokerto ada 7 poin yang utama yaitu : SDM YANG BERKUALITAS, Supremasi Hukum dan HAM, PEMERINTAHAN YANG EFEKTIF DAN PROFESIONAL, Ekonomi Kerakyatan yang berdaya saing tinggiKetahanan sosial yang berbudaya dan bermartabat, partisipasi masyarakat dan penyediaan berbagai akses serta penggunaan APBD yang diutamakan untuk kesejahteraan masyarakat.

 Selain itu Ning Ita juga menyampaikan program strategis khususnya dibidang infrasruktur serta penyelesaian persoalan banjir tahunan, disamping peningkatan layanan publik, penyediaan sarana prasarana dan fasilitas umum serta program strategis dan prioritas lainnya. (Budiman)

Romeltea Media
Kim Gayatri Mojokerto Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 $type={blogger} so far. What are your thoughts?

  1. CLAIM BONUS SETIAP HARI DI BOLAVITA !!

    DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp 50.000 SUDAH DAPAT MEMAINKAN SEMUA PERMAINAN YANG DISEDIAKAN !!

    PROMO BONUS LAINNYA :
    BONUS NEW MEMBER 10%
    BONUS REFERRAL UP TO 10%
    BONUS ROLLINGAN 0.5%
    UNTUK MELAKUKAN DEPO WD DAPAT DILAKUKAN MELALUI BANK TERNAMA DI INDONESIA, E-WALLET & PULSA
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus

 
back to top